Main Menu

Pendampingan Pembangunan Zona Integritas bagi PTN/LLDikti

Medan – Tim ZI WBK Fakultas Keperawatan Universitas Sumatera Utara mendapatkan pendampingan pembangunan zona integritas oleh Tim Reformasi Birokrasi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting Pukul 09.00–12.00 WIB. (20/04/2022)

Pendampingan Pembangunan Zona Integritas bagi PTN LLDikti1

Untuk menindaklanjuti pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) dalam meraih predikat Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) pada tahun 2022, Tim Reformasi Birokrasi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melakukan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas PTN/LLDikti.

Acara pendampingan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Diktiristek yang diwakili oleh Bapak Muhammad Ali Akbar, setelah itu dilanjutkan dengan Paparan Pembangunan Zona Integritas oleh Dekan/Ketua dan Tim Zona Integritas Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran serta diskusi.

Pendampingan Pembangunan Zona Integritas bagi PTN LLDikti

Fakultas Keperawatan USU merupakan salah satu peserta pendampingan dari 8 unit kerja yang mengikuti kegiatan pendampingan tersebut. Adapun unit kerja yang mengikuti kegiatan  pendampingan yaitu:

  1. Fakultas Pendidikan IPS, Universitas Pendidikan Indonesia;
  2. Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, Institut Teknologi Bandung;
  3. Fakultas Ekonomi, Universitas Singaperbangsa Karawang;
  4. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Siliwangi;
  5. Fakultas Keperawatan, Universitas Sumatera Utara;
  6. Fakultas MIPA, Universitas Negeri Medan;
  7. Fakultas Kedokteran, Universitas Lampung;
  8. Fakultas Ilmu Komputer, UPN Veteran Jakarta.